Jumat, 31 Mei 2013

BBM for Android & iPhone: Jadilah yang Pertama Mencobanya, Daftar di Sini


Janji bos Blackberry membawa Blackberry Messenger (BBM) ke Android daniOS bukanlah gertak sambal. Anda, bisa jadi yang pertama mencobanya dengan mendaftar di situs Blackberry. YaBBM for Android & iPhone sebentar lagi akan menjadi kenyataan.
Soal kepastian perilisan sayangnya Thorsten Heins, CEO Blackberry tidak berikan bocoran. Pengguna Android dan iOS hanya bisa menunggu dan berharap segera bisa mencicipi amunisi utama Blackberry ini. Sedangkan di laman Blackberry sendiri muncul form pendaftaran bagi pengguna yang ingin menjajalBBM di iOS atau Android.
Di laman tersebut hanya tertampil sebuah kotak yang mewajibkan pengunjung mengisinya dengan alamat email. Setelah itu tinggal klik ‘Sign up’ dan tunggu kabar dari Blackberry yang akan mengirim email jika BBM di iOS dan Android telah siap.
“Be the first to find out when BBM™ is available on Android™ and iOS,” tulis keterangan di situs Blackberry.
Apakah Blackberry akan membuat semacam BBM beta di Android dan iOS sebelum dirilis final? Bisa jadi demikian. Atau mungkin pula Blackberry menyediakan promo khusus bagi mereka yang telah mendaftar di laman tersebut.
Promo ini bisa berbentuk layanan khusus misalnya BBM Channel. Sebagaimana diketahui jika fitur ini dijadikan amunisi utama Blackberry dalam mengeruk pendapatan.
Thorsten Heins sendiri mengatakan jika BBM di kedua device populer tersebut akan segera hadir pada musim panas nanti. Seperti memantik rasa penasaran pengguna iOS dan Android, ia enggan bicara lebih lanjut soal kedetailan perilisan aplikasi pesan instan ini.
Kunjungi laman Blackberry untuk lakukan pendaftaran di tautan berikut.

sumber: http://sidomi.com/186707/bbm-for-android-iphone-jadilah-yang-pertama-mencobanya-daftar-di-sini/

0 komentar:

Posting Komentar