Rabu, 12 Juni 2013

Mirror Sunglasses, Tren Kacamata Baru Favorit Selebriti

Para selebriti Hollywood sering terlihat mengenakan kacamata hitam saat berjalan-jalan santai diluar ruangan. Tapi kali ini, mereka terlihat lebih stylish mengenakan kacamata dengan lensa warna-warni atau yang dikenal dengan 'mirror sunglasses'. Ya, aksesori ini tengah menjadi tren dikalangan para seleb dan fashionista. Yuk, simak seperti apa tren yang sedang 'hot' di musim panas ini.



1. Katy Perry
Salah satu aktris yang membuat tren ini makin dicintai adalah Katy Perry. Pelantun lagu 'Part of Me' ini mengenakan mirror sunglasses dengan warna biru yang begitu catchy. Ia memadukannya dengan kaos tye-dye, jaket kulit dan fedora saat jalan-jalan santai di kota.






2. Jessica Alba
Ibu muda yang selalu berpenampilan stylish satu ini, tampaknya jadi penggemar berat mirror sunglasses. Jessica pernah tertangkap kamera memakai tiga kacamata dengan warna berbeda yang ia sesuaikan dengan busananya saat itu. Ibu dua anak itu memiliki kacamata wayfarer berwarna biru, putih, ada pula kacamata dengan frame merah dan lensa kekuningan.
3.Rita Ora
Saat festival musik Coachella bulan lalu, Rita Ora juga memakai tren satu ini. Kacamata wayfarer dari Safilo itu dibingkai dengan frame transparan dengan lensa warna pink. Tampak matching dengan baju warna coral dan bikini pink yang ia kenakan.


4. Alessandra Ambrosio
Masih dalam festival musik Coachella, bukan Rita Ora saja yang menjadi penggemar kacamata ini. Model Victoria's Secret, Alessandar Ambrosio membuat kacamata ungu dengan kaca oranye itu terlihat lebih keren.










5. Blake Lively
Bintang Gosip Girl itu membuat padanan busana warna monokrom makin chic dan stylish. Apalagi dengan tambahan kacamata aviator berwarna silver yang dikenakannya, saat pemotretan majalah fashion di New York.












6. Anna Dello Russo
Fashionista yang selalu tampil unik dan stylish dengan balutan busana desainer dunia, Anna Dello Russo. Anna kerap kali terlihat mengenakan kacamata mirror biru miliknya akhir-akhir ini. Salah satunya saat ia tampil matching dengan gaun biru bermotif quirky berikut.
7. Emma Roberts
Aktris muda ini juga mengenakan mirror sunglasses saat jalan-jalan santai di tengah kota. Kacamata berlensa silver yang cukup besar di wajahnya itu membuat busananya yang simpel jadi lebih bergaya.

8. Brad Pitt
Tak cuma wanita, selebriti pria juga tampil beda dan tentunya makin stylish dengan tren ini. Salah satunya adalah Brad Pitt yang memadukannya dengan setelan formal saat menghadiri acara red carpet.










0 komentar:

Posting Komentar