Minggu, 02 Juni 2013

BlackBerry Mulai Buka Registrasi Pra-Download BBM untuk Android dan iOS

Di pembukaan acara BlackBerry Live yang digelar di Marriot World Center, Orlando, Florida, BlackBerry mengumumkan berita besar tentang rencananya meluncurkan BBM Multi Platform untuk iOS dan Android. Pengumuman ini langsung disampaikan oleh CEO BlackBerry, Thorsten Heins saat memberikan Keynoye Speakers pembukaan acaa tersebut. Sayangnya, Thosten tidak mengatkan lebih detail kapan tepatnya aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini meluncur. Dia hanya mengatakan bahwa Multi Platform BBM ini akan hadir saat musim panas tahun ini.

Di versi awal kemunculan BBM Multi Platform untuk Android dan iOS ini, sementara pengguna baru bisa mencicipi fitur chatting dan group chat saja. Thorsten berjanji, dalam waktu dekat mereka akan membawa kemampuan lain BBM di BlackBerry 10 ke aplikasi BBM untuk smartphone Android dan iDevice. Beberapa kemapuan yang dijanjikan akan hadir tersebut diantaranya, BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkan di acara BlackBerry Live Selasa (14/5) kemarin. Pembaharuan yang membawa kemampuan tersebut diperkirakan hadir pada update versi terbaru BBM Multi Platform.

Sejak diumumkan Selasa malam (WIB .red) yang lalu, banyak dari pengguna smartphone dengan OS Android dan pengguna iDevice yang sudah tidak sabar menunggu kedatangan Blackberry Messenger Multi Platform ini. Beberapa orang banyak bertanya ke idgeeks melalui Twitter, kapan aplikasi BlackBerry Messenger ini benar-benar hadir untuk perangkat Android dan iOS.

Kendati masih musim panas nanti, pihak Blackberry sudah mulai buka Registrasi Pra-Download BBM untuk Android dan iOS. Nah bagi teman-teman Geek yang berminat dan sudah tidak sabar untuk menggunakan aplikasi BBM Multi Platform ini, teman-teman bisa melakukan Registrasi Pra-Download BBM Multi Platform dengan mendaftarkan email di sini. Setelah kita melakukan registrasi dengan mendaftarkan email yang kita pakai, kita akan mendapatkan pemberitahuan dari BlackBerry saat BBM Multi Paltform ini muncul dan dapat di download.

sumber:http://mobigadget.loveindonesia.com/en/news/detail/6879/blackberry-mulai-buka-registrasi-pra-download-bbm-untuk-android-dan-ios

0 komentar:

Posting Komentar